• Dumai Services Traveler adalah siap melayani visitor yang Datang ke Dumai untuk kebutuhan jemput antar Bandara Pinang Kampai dan Pelabuhan Dumai, Booking hotel, Ticket Pesawat, Ticket Ferry Dumai-Malaka&Batam, Rental Mobil Pickup&MiniBus.

    Monday, May 30, 2016

    Jelang Romadhon, Lonjakan Penumpang Terjadi di bandara Pinang Kampai dari Jakarta


    Image result for transnusa pinang kampai

    Jelang Rhomadhon tahun 1437 Hijriah, penerbangan dari bandara Halim Perdana Kesuma Jakarta menuju Bandara Pinang Kampai Dumai mengalami lonjakan penumpang dari 5 persen hingga 10 persen. Normalnya rata-rata penumpang di bandara Pinang Kampai Dumai yang datang dari Jakarta 50 orang meningkat hingga 60 orang.

    Hak itu diakui Kepala UPT Bandara
    Pinang Kampai Dumai, Catur Hargowo saat di temui wartawan, kamis, (26/5/2016) di ruang kerjanya. Dimana jumlah penumpang setiap hari bulan Februari - April berkisar 50 orang. Sementara pada bulan Mei, setiap harinya terjadi lonjakan dari 60 orang sampai 65 orang rata-rata pemumpang setiap harinya.

    "Lonjakan terjadi karena masyarakat Dumai yang tinggal di Jakarta, ingin berkumpul dengan keluarga disini (Kota Dumai, Red)"Ungkap Catur.

    Ia melanjutkan penerbangan setiap hari Jakarta menuju Dumai, begitu juga sebaliknya hanya ada satu kali penerbangan yang menggunakan pesawat foker 70 dengan kapasitas 79 kursi.
    Setiap hari, kecuali Sabtu tidak ada penerbangan disini. Senin sampai Jumat dan Minggu, dari jakarta pukul 6.20 WIB. Sementara dari bandara Pinang Kampai Dumai pukul 11.15 WIB,: tutp Catur menjelaskan.

    Sumber ; goriau.com

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel