• Dumai Services Traveler adalah siap melayani visitor yang Datang ke Dumai untuk kebutuhan jemput antar Bandara Pinang Kampai dan Pelabuhan Dumai, Booking hotel, Ticket Pesawat, Ticket Ferry Dumai-Malaka&Batam, Rental Mobil Pickup&MiniBus.

    Thursday, September 20, 2012

    Rental mobil Pick up for Project di kilang Pertamina RU-II


    Salah satu kilang minyak Pertamina yang terbesar di Sumatera ada di Dumai. Banyak kegiatan project yang berlangsung disini. Suatu project tidak terlepas dari kebutuhan kendaraan operasional. Kilang minyak Pertamina Dumai memberikan izin kendaraan yang masuk ke kilang bagi pihak ketiga atau kontraktor dengan menggunakan kendaraan mobil pick up yang mana dalam waktu dekat ini juga akan berlaku aturan kendaraan yang dizinkan masuk denga
    n berbahan bakar solar. Jadi untuk memenuhi kebutuhan kendaraan pick up di Dumai anda dapat menghubungi di 081365534725 atau 085278763808 contact person Faulis. Kami akan memberikan harga yang competitif. Dengan adanya rental mobil pick up ini akan dapat menghematkan project cost yang melaksanakan kegiatan di kilang Dumai tanpa harus mendatangkan kendaraan baru yang jika project itu hanya hitungan bulan bahkan hari.

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel